COVER BUKU BAHASA INDONESIA SD DARI MASA KE MASA

Posted by : Teni Setiani di 07.37
Hemmm berhubung yang punya blog ngambil jurusan bahasa indonesia, kali ini sengaja mau memperkenalkan sama agan-agan semua perihal perubahan cover buku pelajaran bahasa indonesia SD dari masa ke masa, penasaran kan, yuk kita cek bareng-bareng !!! he he ...

1. Wah, yang ini buku bahasa indonesia paling jadul nampaknya, liat az covernya warnanya ga begitu jelas gan, hehe...

2. agan-agan pernah liat ga cover yang ini? jadul banget ya, ha ha ha ...

3. Kalau cover buku bahasa indonesia yang ini saya pernah liat gan, di perpustakaan SD, pas saya SD tentunya, tapi kalau saya cek lagi ke perpustakaan SD, ga jamin masih ada deh, hemmmm, megingatkan ney covernya, lait az coba, ga kuku banget ya gambarnya hihiY....

4. Nampaknya yang ini penerbitannya sudah memasuki jaman baru deh, xi xi xi...

5. 123, taraaaaaaa..... hoopplaaa hemmm cover buku bahasa indonesia yang ini masih baru gan terlihat dari tahunnya, 2006, udah KTSP soalnya. ney buku udah bener-bener oK gan.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Teni Setiani
ciamis, jawa barat, Indonesia
Motto hidup saya adalah "Tidak ada kata terlambat untuk bangkit, ayo berjuanglah !!!"
Lihat profil lengkapku